Tuesday 17 January 2017

Awas!!, Bahaya Jalan Berlubang di Jalan Pantura Bangil-Pasuruan

Rusaknya jalan Pantura Bangil-Pasuruan
Jalan Berlubang - Pasuruan 2017 – Bagi para pengendara roda dua maupun empat harus berhati-hati saat melintas di jalur Pantura Bangil-Pasuruan, dengan kondisi musim penghujan seperti saat ini banyak jalan di jalur tersebut, mengalami kerusakan parah dengan banyak lubang dan juga bergelombang.

Untuk arah menuju pasuruannya sendiri tepat di desa Latek berdekatan perlintasan Kereta api yang mengalami kerusakan parah. Banyak lubang besar di jalanan tersebut, juga keadaan jalan yang terus basah dengan curah hujan yang meninggi akhir-akhir ini mengakibatkan jalanan juga semakin licin.

Sedangkan untuk jalan pantura arah menuju Bangil, daerah Raci merupakan langganan jalanan rusak tiap tahunnya. Jalan ini tak ubahnya seperti ranjau yang dipasang di tengah jalan. Sehingga, pengguna jalan harus ekstra berhati-hati dalam memacu kendaraannya saat melintas terutama di daerah Raci tersebut.

Jalanan Berlubang di Jalan Pantura Bangil-Pasuruan
Walaupun tiap hari saya melintasi area ini, saya tak berani melaju kencang saat melewati jalan raya Raci ini, karena selain bisa merusak kendaraan. Bahkan, jika sampai menghantam lubang besar, bisa-bisa terjadi kecelakaan.” kata Roni, salah satu pengguna jalan yang tiap hari melintasi kawasan tersebut.

Bagi Pengguna jalan yang jarang melintasi kawasan pantura Bangil-Pasuruan, Dihimbau untuk selalu hati-hati dalam berkendara. Terutama untuk titik jalanan yang berlubang dan bergelombang disekitar Latek dan Raci. Apalagi saat malam hari yang akhir-akhir ini tiap malam selalu turun hujan, selain penerangan jalan di sejumlah titik tidak begitu optimal, juga jalanan yang cukup licin akibat hujan yang mengenangi sebagian jalan.

 Pdn, 17.01.2017

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment