Wednesday 15 February 2017

Bakso Mercon Kameha Purwosari, Pedasnya Meledak Di Lidah

Bakso Mercon Kameha

Bagi penikmat rasa pedas, Satu lagi kuliner rekomendasi Sekitaran pandaan, Bakso Mercon Kameha. Terletak di Jl. Indrokilo 168 Purwosari, Pasuruan Jawa Timur, Depan kantor balai desa kelurahan Purwosari.

Jika Anda menginginkan sensasi pedas saat menikmati sebuah Bakso, Normalnya Anda akan menambahkan saus pedas atau cabai pada kuah bakso tersebut.

Bakso Mercon Kameha ini beda dari bakso pada normalnya, Anda tak perlu repot-repot menambahkan saus pedas atau cabai kedalam kuah dari baksonya, Anda cukup membelah bakso mercon kameha ini menjadi dua. Saya jamin rasa pedas akan mengalir dari dalam bakso itu.

Penampakan Bakso Mercon Kameha

Usaha Bakso Mercon Kameha ini didirikan sekitar bulan juni tahun 2016 oleh Vendy Irawan. Seorang wirausahawan muda lulusan SMKN 1 Purwosari ini mencoba usaha baru yang terbilang unik dan cukup menantang. Pasalnya, dengan melonjaknya harga cabai dan daging, tak membuat beliau patah arang, justru keadaan seperti itu membuat kedainya semakin laris dan di serbu oleh banyak pembeli.

Sesuai namanya “mercon”, bakso yang menyajikan sensasi pedas yang meledak saat di gigit. Meledak disini karena bakso yang berbentuk bulat, ternyata enyimpan rahasia didalamnya. Rahasianya tentunya terdapat irisan cabai dan tubisan jamur untuk pengugah seleranya.

Menunya sangat menarik, tidak hanya menyajikan bakso pedas saja, ada banyak pilihan yang mungkin bisa dinikmati yang tidak menyukai pedas. Seperti bakso isi keju, bakso isi sosis, bakso isi telur puyuh dan siomay.

Sedangkan untuk penikmat pedas, Anda bisa mencoba bakso mercon letek yang berukuran kecil tapi mengigit, juga ada bakso beranak, bakso ukuran besar yang didalamnya ada bakso kecil-kecil saat dibelah, tentunya ada sensasi pedas disetiap bakso kecil-kecil didalamnya, dan yang paling extreem, Bakso Bondet, ini varian yang paling super pedasnya, disarankan bagi penderita penyakit lambung, jangan makan menu “Bondet” ini.

Buka jam 9 pagi samapai jam 10 malam, Harganya cukup bervariasi tergantung dari jumlah menu bakso yang dipilih. Berikut saya listkan daftar menu beserta harganya.

Source image dari TKP
Bakso bondet 10k
Bakso Beranak 25k
Selimut Sutra 15k
Bakso Mercon Letek 3k
Bakso Keju 3k
Bakso Telur puyuh 5k
Bakso Sosis 3k
Bakso granat 6k
Bakso sumsum 3k

Bakso Kameha ini juga bekerja sama dengan Tukang Kurir Purwosari, jadi untuk Anda yang bertempat tinggal di sekitaran Purwosari, Anda bisa membelinya secara online mengunakan jasa kurir purwosari. Anda bisa cek di Tukangkurirpurwosari untuk cara memesannya atau kunjungi pagenya di TKP

Selamat menikmati.

Pandaan.15.02.2017
 


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment