Thursday 26 January 2017

Mantapnya Bakso Pak Kumis Pandaan

Depan Bakso Pak Kumis Pandaan

Bakso Pak Kumis Pandaan

Mungkin bagi warga pandaan sudah tidak asing lagi dengan cita rasa bakso pak kumis ini. Dulu Berlokasi di depannya perusahaan PT Schering Plough Indonesia tbk, Tempatnya di pinggir jalan dengan 4 meja panjang dan beberapa kursi saja. Walaupun begitu, pembelinya tidak kalah laris dan rela antri untuk bisa mencicipi bakso Pak Kumis ini.

Sekarang, Bakso Pak Kumis ini sudah berevolusi dengan membuka stand baru di Jl. Juanda No.41, Jogosari, Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Tepatnya di sebelah baratnya catering Fong-Fong. Jika Anda dari perempatan Pandaan, untuk menuju ke tempat Bakso Pak Kumis, anda harus melewati Jalan menuju Bangil, setelah melewati jembatan, sekitar 200 meter ada pertigaan ke arah Timur, Belok kanan dan sekitar 400 meter Anda akan menemukan Tempat Bakso Pak kumis berada di desa Wringin Anom Jogosari.

Bakso Pak Kumis ini buka jam 9.00 pagi hingga malam hari, tentang cita rasa bakso ini cukup enak dilidah. Seporsi bakso ini terdiri dari 2 butir bakso kasar dan halus dengan bulatan yang lumayan besar, 1 tahu dan 1 gorengan. Disajikan bersama su’un putih, potongan daun sawi, taburan bawang dan kuah panas yang sedap.

Seporsi Bakso Pak Kumis Pandaan
Anda bisa menambahkan kecap, saus dan sambal yang tersedia di meja sesuai selera, juga bisa ditambah garam kalau selera anda suka yang sedikit asin. Kuahnya cukup sedap terlihat dari aroma sedapnya yang tercium saat pertama kali dihidangkan. Dan rasa Baksonya lumer dilidah dengan textur yang begitu lunak dan ringan saat digigit maupun di potong mengunakan sendok karena Baksonya terbuat dari 100% daging sapi bukan dari daging yang lain. Itu bisa dilihat dari plakat besar yang ada di depan warung makan bakso Pak Kumis ini.

Harganya Relatif Terjangkau

Harga seporsi bakso cuma 10rb dengan minuman teh botol sosro seharga 3rb. Jadi total anda cuma menghabiskan 13rb untuk menikmati seporsi bakso dengan satu minuman teh botol sosro dan bonus anda bisa menambahkan saus, kecap dan sambal sesuka hati anda :P

Silakan di coba sendiri dan dicicipi cita rasa khas bakso Pak Kumis ini, selain enak juga pas sekali buat camilan saat musim hujan seperti ini, Hangat dan mengenyangkan.

Pdn, 27.01.2017


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment