Monday 30 January 2017

Jajan Mercon Pasuruan, Tempat Nongkrong Asik Dengan Gorengan Yang Menarik Dan Mengugah Selera

Jajan Mercon Pasuruan

Jajan Mercon Pasuruan

Kuliner kali ini saya ingin membahas jajanan pengugah selera sekaligus tempat nongkrong yang asik di Pasuruan. Terletak di Jl. Diponegoro No.73, Kebonsari, Purworejo, Kota Pasuruan.

Mercon dalam bahasa indonesia artinya petasan. Jajan mercon berarti sebuah jajanan yang menyajikan sensasi pedas yang meledak di lidah. Jajanan tersebut antara lain seperti Sosis, Cireng, Tempura, Scalop, dan lain-lain, yang disajikan dengan saus pedas yang enak.

Jajanan di Jajan Mercon | Via Instagram #jajanmerconpasuruan
Tempatnya cukup nyaman untuk nongkrong bersama teman maupun untuk kencan dengan pacar. Kesan pertama dalam bayangan kita tentang tempat penjual gorengan adalah sebuah warung dengan ukuran kecil. Jajan mercon mematahkan pandangan tersebut. Jajan Mercon ini tempatnya cukup luas dengan meja yang panjang cukup untuk beberapa orang untuk satu meja.

Selain itu, interior dinding di jajan mercon ini terbilang unik, dengan hiasan foto-foto juga tulisan-tulisan Grafiti Jajan mercon yang cukup menarik, juga hiburan lagu-lagu yang cukup memanjakan bagi para pemuda.

Tempat Yang Menarik Buat Nokrong | Via Instagram #jajanmerconpasuruan
Tak lupa juga dengan pelayanan Wi-fi gratis disini, Anda cukup meminta pasword Wi-finya saja pada pekerja Jajan Mercon. Jadi, Saya merekomendasikan Jajan Mercon ini merupakan tempat Nongkrong yang asik di Pasuruan, Selain Tempatnya yang asik, juga Gorengan/jajanan yang menarik dan mengugah selera lidah.

Penasaran?

Kunjungi saja Jajan Mercon yang buka setiap hari, jam 9 pagi sampai jam 10 malam, Dan nikmati kelezatan gorengan yang mengugah selera dengan sensasi pedas.

Pdn, 31-01-2017


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment