Wednesday 7 December 2016

Selamat Datang Di Sekitaran Pandaan

Welcome

Selamat datang di Blog baru saya ini, dan selamat datang juga di kota Pandaan dan sekitarnya.

Kenapa harus selamat datang di kota pandaan?

Bukankah ini hanya Blog?

Karena di blog ini, saya ingin menyajikan semua hal tentang kota tercinta saya ini, jadi tidak masalah kan kalau saya menyambut anda sekalian dengan ucapan "selamat datang di pandaan".

Ini adalah artikel pertama yang saya buat di blog ini, sengaja posting pertama kali, saya isi dengan ucapan selamat datang. Selain memang belum ada ide untuk mengisi artikel di blog ini, juga masih dalam tahap proses belajar fitur-fitur di blogspot ini.

Ya semoga, di postingan berikutnya saya bisa menyajikan informasi atau artikel yang lebih menarik dan bermanfaat bagi para pembaca. terutama tentang semua aspek yang berhubungan dengan kota Pandaan.

Sebenarnya bukan kota sih, Pandaan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Pandaan adalah Kota Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Pasuruan. Letaknya sangat strategis, berada di tengah-tengah jalur Malang - Surabaya dengan akses menuju tempat pariwisata yang banyak. Perkembangan kecamatan ini semakin pesat seiring dengan dioperasikannya Tol Gempol - Pandaan, Terlihat dari tingkat kemacetan ketika weekend tiba.

Di kota saya ini (baca:kecamatan) banyak sekali terdapat banyak wisata alam, juga kuliner yang khas dan unik untuk dipublikasikan. Karena alasan ini saya membuat blog tentang kota tercinta saya ini.

Cukup sekian postingan pertama kali ini, semoga di lain waktu, saya bisa menyajikan info menarik dan bermanfaat sekitar Pandaan.






Pdn. 08-12-2016


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment