Wednesday 14 December 2016

Kuliner Dengan Sensasi Pedas Mie Gobyos Pandaan

Mie Gobyos, Jika Anda menyukai makanan pedas dan berdomisili atau sekedar berkunjung di Pandaan, Saya mempunyai rekomendasi salah satu makanan buat anda, "mie gobyos" sensasi pedas sesuai selera kita dengan mie dan kuahnya yang lumayan enak di lidah. Tak perlu jauh-jauh ke Bangil untuk menikmati mie gobyos ini, karena kedai Mie Gobyos sudah buka cabang di Pandaan.

Kedai sederhana mie gobyos ini, terletak di jalan demungal desa kebonwaris pandaan, jalan belokan menuju warung makan pak Sholeh, 10 meter dari pertigaan itu. Kalau dari Kampung kuliner, berjalan ke arah selatan sekitar 3 Km dan ada pertigaan dekat Alfamart belok kiri.

Tingkat kepedasan mie gobyos ini ada level tiap variannya, untuk level playgroup dikhususkan untuk anak kecil yang tidak suka pedas, level SD kita bisa memilih jumlah cabe antara 1-5 cabe, level SMP sekitar 6-10 cabe, level SMA sekitar 11-15 cabe, dan level umum sekitar 16-25 cabe.
Berburu kuliner makanan pedas di pandaan, Mie Gobyos
ampilan mie Gobyos Pandaan
Harga dari mie gobyos ini lumayan terjangkau bagi kalangan bawah, harga sekitaran 7500 per porsi, tentu saja tiap level juga berbeda harganya, kita juga bisa menambahkan ceker ayam atau sayap ayam dalam kuah mie tersebut, ceker dan sayap itu juga ada pilihannya, ada yang original dan ada yang ceker gobyos atau sayap gobyos, maksudnya ceker dan ayam itu sudah di taburi bumbu dengan tingkat kepedasan tertentu.

Mie Gobyos ini bisa di nikmati mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB, setiap hari, kecuali hari Rabu tutup.

Kedai ini perlu dicoba jika Anda penikmat makanan pedas, selain sup dan mie-nya yang lumayan enak, juga pedas yang menggugah selera, dan juga harga yang cukup ekonomis. Jadi tidak salah kedai mie gobyos ini saya rekomendasikan untuk Wisata kuliner anti mainstream di area Pandaan.

Pandaan, 15.12.2016


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment